Wednesday 28 September 2016

Kaich LED Street Light - Lampu Jalan Umum LED Kaich Taiwan

Kaich - Lampu PJU LED Kaich 150 Watt - Lampu Jalan Raya Kaich 150W - Lampu Jalan LED Kaich 150Watt - Lampu PJUI Kaich Taiwan Murah - Importir Lampu LED Kaich di Jakarta - Mendistribusikan lampu LED Kaich ke seluruh Indonesia


KELEBIHAN LED PJU KAICH BUATAN TAIWAN :

1. LED Driver tidak jadi satu dengan lampunya dan dapat diposisikan di bagian paling bawah tiang sehingga perawatan driver jadi lebih mudah dan murah, selain itu panasnya dapat cepat di-realease.
2. Chip LED berada di dalam lensa kaca borosilicate yang tahan terhadap suhu yang ekstrim sehingga tidak mudah pecah dan memiliki desain honeycomb yang akan membuat proses heating release menjadi lebih cepat.
3. Pencahayaan dari chip LED dipantulkan melalui lensa kaca yang berfungsi juga untuk mengatur sudut pencahayaan dari chip LED yang membuat area penyinaran menjadi lebih luas dan cahaya hanya berkurang 5%.
4. Karena menggunakan lensa kaca pelindung chip LED dengan ukuran yang kecil dan tebal, sehingga lebih aman dari lemparan batu atau benda lainnya.
5. Kaich mengadopsi struktur up-down melalui lubang pembuangan panas, yang kondusif untuk aliran udara panas dan dingin karena memiliki heat sink yang lebih baik.
6. Lampu LED merek Kaich dengan struktur sarang lebah (honeycomb) dapat menyebarkan panas dari pusat panas ke bagian terluar dengan cepat untuk pendinginan di sekitar LED chip sehingga umur lampu LED dapat lebih lama dibandingkan lampu LED pada umumnya. Masalah lampu LED yang paling sering salah satunya adalah LED chip putus akibat sistem pendinginan di sekitar chip yang tidak maksimal.
7. Lensa kaca khusus yang digunakan Kaich, yaitu lensa kaca BOROSILICATE dengan tingkat ekspansi rendah yang tahan terhadap suhu tinggi, kekuatan tinggi, kekerasan tinggi, transmitansi tinggi dan stabilitas kimia tinggi, banyak digunakan dalam industri pencahayaan. Lensa yang dirancang dan diproduksi dengan tingkat transmisi cahaya lebih dari 95%, secara efektif dapat meningkatkan efek cahaya, desain distribusi cahaya dapat memenuhi persyaratan penerapan di bawah kondisi yang berbeda.
8. Kaich membuat desain LED Driver terpisah dari Lampu dengan tujuan agar panas yang dihasilkan driver tidak berpengaruh langsung terhadap chip LED dan memberikan ruang terhadap driver agar mendapatkan pendinginan yang lebih optimal sehingga umur driver pun menjadi lebih panjang.Kaich menggunakan Driver yang sangat berkualitas salah satunya merek Mean Well dari Taiwan yang saat ini merupakan driver LED terbaik di dunia.
9. Lampu LED merek Kaich memiliki Efisiensi Pencahayaan hingga 120 Lumen/Watt, sehingga membuat lampu Kaich menjadi lebih terang dibandingkan dengan watt yang sama.
Contoh :Lampu SON 100 Watt dengan Efisiensi 55 Lumen/Watt, hanya menghasilkan total Lumen sebesar 5.500 Lm.Sedangkan, Lampu Kaich LED 100 Watt dengan Efisiensi 120 Lumen/Watt dapat menghasilkan total Lumen sebesar 12.000Lm.
10. Karena Kaich LED menggunakan COB (Chip On Board) sehingga lebih mudah apabila terjadi masalah pada LED nya dibandingkan menggunakan Multi LED.Dan karena Driver Kaich terpisah sehingga dapat diletakkan di bagian bawah tiang sehingga apabila terjadi masalah dengan driver LED akan dengan mudah mengecek dan menggantinya

Tersedia dalam pilihan daya 30 - 240 Watt