Monday 20 June 2016

Jual Panel Surya Impor : Area Layanan

Panel Surya, Jual Panel Surya Impor, Jual Panel Surya Lokal, Jual Panel Surya Murah, Distributor Panel Surya di Kalimantan Selatan, Jakarta, Tangerang Selatan, Melayani Penjualan dan Pengiriman Ke Seluruh Indonesia.


Kami melayani penjualan perangkat panel surya ke seluruh Indonesia. Dengan mengambil barang impor dari China dengan Merk GH Solar, Kami memberikan harga termurah untuk panel surya impor namun bukan murahan karena pabrik produsen sudah mengantongi lisensi ISO dari TUV Rheinland, memenuhi standar elektronika internasional CE / ROHS.

Kami melayani penjualan untuk wilayah Kalimantan Selatan, seperti Banjarmasin, Tanah Laut, Kota Baru, Banjarbaru dan sekitarnya.
Kami juga melayani penjualan dan distribusi untuk wilayah  Banten seperti Serang, Pandeglang, Merak dan Sekitarnya.
Kami melayani distribusi Panel surya untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kepulauan Sunda Kecil (Bali, NTB & NTT).
Kami melayani proyek pengadaan Solar Home System (Pembangkit Listrik Tenaga Surya Rumah Tangga) untuk wilayah Papua seperti Sorong, Wamena, Jayapura, Abepura, Tembagapura, dan sekitarnya.
Kami melayani penjualan dan distribusi Perangkat Panel Surya untuk wilayah Sulawesi Seperti Gorontalo, Makassar, Mamuju, Manado, dan Sekitarnya.
Kami melayani distribusi dan penjualan panel surya di wilayah Maluku dan kepulauan disekitarnya.

Jika anda berminat menjadi Reseller maupun Distributor Tunggal diwilayah diatas silahkan hubungi hotline kami.
Terima Kasih