Thursday 11 August 2016

Panel Surya GH Solar Indonesia

Importir Panel Surya GH Solar Indonesia, Distributor Panel Surya GH di Solar Indonesia, Gudang Panel Surya GH Solar di Indonesia, Melayani distribusi Panel Surya GH Solar ke Seluruh Indonesia.



GH Solar adalah sebuah perusahaan asal Belgia yang menghasilkan panel surya fotovoltaik berkualitas tinggi  sesuai dengan standar kualitas terbaru.Dengan kantor pusat di Bisnis & Research Park di Haasrode, Belgia. GH Solar juga memiliki cabang logistik di pelabuhan Antwerp.
GH Solar aktif di Belgia, Prancis, Jerman, Cina, dan Italia. Karena meningkatnya permintaan dari negara-negara Eropa di mana skema subsidi untuk GREEN ENERGY, GH Solar saat ini membuka cabang di Republik Ceko, Turki dan Bulgaria. GH Surya juga memulai kegiatannya di benua lain seperti Kanada.


Pabrik di China
Didirikan pada tahun 2008, Zhejiang Ganghang Solar Technology Co, Ltd terletak di Provinsi Zhejiang, Cina. Adalah merupakan produsen produk solar, terutama penanganan solar cell, panel surya dan sistem surya. Mulai dari 0.1W-320W, merupakan eksportir panel surya 80mW untuk lebih dari 20 negara di seluruh dunia. Dengan kualitas yang baik, harga terjangkau dan desain stylish, produk kami banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kami juga dapat merancang dan memproduksi sesuai kebutuhan  Anda. Kami memiliki sertifikat CE, IEC, TUV, RoHS, dll Sekarang pasar kami mencakup lebih dari 20 negara dan wilayah di Eropa, Amerika Serikat, Australia, Afrika dan Asia. Dengan prinsip Menciptakan nilai bagi klien kami, perusahaan kami terus berkembang di bidang energi surya untuk memenuhi semua jenis equirement pelanggan kami. Setiap pelanggan dan setiap peluang bisnis akan disambut hangat oleh staf GH SOLAR

 

 


VisiPlanet kita dalam krisis. bumi mengerang di bawah pengaruh model perekonomian kita yang masih sebagian besar didasarkan pada menyia-nyiakan bahan baku yang ketersediaannya terbatas dan semakin berkurang setiap harinya.Untuk menjaga kemakmuran kita di masa depan kita harus berubah sesegera mungkin untuk ekonomi berkelanjutan: ekonomi yang tidak menggadaikan kemungkinan generasi mendatang.Bagaimana? GH Solar melihat para pengusaha generasi baru yang sedang naik di seluruh dunia sedang bereksperimen dengan bahan baru dan proses produksi. Sebuah faktor penting dalam cerita itu adalah perubahan dari polusi bahan bakar fosil menjadi kearah sumber energi terbarukan. Energi surya memiliki potensi yang hampir tak terbatas, tapi kita bisa memastikan bahwa saat ini jumlahnya masih sangat sedikit dimanfaatkan.

MisiMerebut hari, merebut matahari. GH Solar berkomitmen untuk mengkonversi potensi energi surya menjadi kenyataan dan membuat teknologi untuk diakses untuk semua manusia. Setiap setengah jam matahari memberikan energi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan semua orang di bumi dengan kekuatan selama setahun penuh.Panel surya dengan kualitas yang terjamin dengan harga yang bersaing: merupakan kontribusi kami untuk menjaga planet ini untuk generasi mendatang. Panel surya dan proses produksi kami diberi label dengan TÜV dan sertifikat ISO 9001. Sehingga klien kami memiliki jaminan produk teknologi yang lebih tinggi yang memenuhi kriteria ekologis tertinggi.GH Solar menyadari bahwa ia tidak dapat memenuhi ambisinya sendiri. Ini lah mengapa kita selalu mencari kemitraan baru dengan installer, arsitek, pengembang proyek dan peneliti dari dunia akademis. Misalnya kami membawa penelitian teknologi terobosan baru kami sejalan dengan kebutuhan klien kami.Kualitas panel surya tergantung pada dua faktor: pilihan komponen dan stabilitas proses.GH Surya tidak meninggalkan hal-hal tersebut untuk keuntungan lebih baik. Oleh karena itu kami memilih komponen kami dengan hati-hati. Selama dan setelah perakitan setiap panel dikenai Kontrol Kualitas. Hanya produk yang telah memenuhi standar uji kualitas yang dapat meninggalkan pabrik kami.







Berikut Sertifikasi Produksi Panel Surya Kami